Thursday, August 25, 2011

wawancara seleksi OSIS !!@#$!@#

vote: 
hai cemancemin .

hari ini aku pengen ceyita tentang pengalaman wawancara tadi siang :3 dibaca yuaahh :* :*

================================================================

25 Agustus 2011

hari ini hari penyeleksian anggota OSIS .
seleksi kali ini ditentuin pake wawancara .


Lu tau? Semalem gue udh berdoa :

"Ya Tuhan semoga yang wawancara aku bukan pak ****"




Tapi Tuhan berkehendak lain , kawan!

pas istirahat pertama tadi gue liat di papan pengumuman tercantum nama gue .
langsung gue liat yang wawancara ,

dan yang wawancara gue itu...........












PAK YOBA!





okeh shock stengah idup gue .
gue benerbener hebep! HEBEP!!!

HUBBUB!!!!!!




dalem ati gue udah bilang terus :

MEI JUJUR MEI! JUJUR AJA MEI!! JUJURRR!!!!! 

BE HONEST!!!!!!!!!!!!



wawancaranya itu pas jem pulang skolah .
dan selama masih belajar itu ,
gue galau banget gue bingung gue dilema

soalnya gue tau gue gabakalan bisa bohong dan

ya pak yoba tuh jago banget kalo ngomong !!

ah udahdeh gue pasrah ajalah .
apa yang bakalan terjadi gue terima secara ikhlas :') *eaaaeaaaa


============================================================

bel pulang sekolah pun bunyi

gue makin hebep! gatau harus ngomong apa nanti

akhirnya bersama dengan temantemin gue yang sangat gue cinta ,
si sapi sama valtta -yang lagi anniv-
gue langsung menuju tkp

lantai 2 ruang 5

wawancara masih belom mulai .

dan gue beserta tementemen gue itu memutuskan buat ngerapihin penampilan dulu

biar lebih nerd kece gitu


nah abis ngaca ngaca di toilet trnyta masih belom mulai juga .

yaudah langsung deh jiwa narsis gue keluar

dan inilah fotofoto yang didapat hasil dari kegalauan menunggu giliran wawancara :

^paling kiri ada muka nya jason-__-

^si idung eksotis sama sapi :3

^kiri gue , kanan gitta

^kiri-kanan : gue , idung eksotis , gitta


setelah berfoto foto ria , kita duduk anteng di kursi sembari galau diteminin sama angin sepoy sepoy ,

rambut gue beneran udh kyk iklan shampoo beterbangan gajelas

dan akhirnya malah jadi mirip...................


kunti-___-



suasana siang itu tuh bener bener bikin gue galau tauga . angin sepoy sepoy , sepi

ITU SUASANA YANG PALING GUE BENCI!!

udah lama banget rasanya gue duduk disitu , tapi orang pertama aja belom keluar keluar . sdgkan gue ada di urutan ke 6 coba.__.

mau kapan ini kelarnya?-.-

stelah lebih dari stengah jem hampir satu jem nunggu ,
akhirnya orang pertama itu

KELUAR DARI RUANG INTROGASI!!!

mukanya suram .
ngga , bukan suram krn apa tapi wajahnya kayak sedih gimana gitu

ga lama idungnya jadi merah

dan dia............

NANGIS!!!!



WOH GUE MAKIN HUBBUB MEN!!
KNP!!? KNP DIA BISA NANGIS!!? 
SUMPAH GUE PENASARAN!!!!
ADUH GIMANA NANTI NASIB GUEEE!!!

pikiran gue udah amburadul gaktau lagi mesti ngapain lagi -___-

stelah lama nunggu , orang kedua keluar juga

mukanya gak jauh beda sama org pertama tadi .
tapi bedanya dia gak nangis

orang ketiga masuk

keempat.........

kelima...........

dan akhirnya giliran gue masuk



sbelom masuk gue udh berdoa dulu

"Ya Tuhan, aku percaya Kau akan menurunkan berkat serta mukjizatMu bagiku . semoga aku lolos ya Tuhan . Amin"

kemudian gue buka perlahan pintu ruang introgasi itu ...........


gue dengan sok asiknya bilang :SIANG PAK!!

soksok ga nervous pdhl jelasjelas tangan gue gemeteran

pak Yoba bales bilang : Siang Mei .

terus dia lanjut ngomong : Mei kamu tunggu sini dulu ya , bapak mau ke toilet sebentar , sebentar doang kok

gue pun mengiyakannya .


selama lima menit gue ditinggal sendiri di ruang introgasi itu yang entah mengapa jadi kerasa dingin banget-__- padahal kan ngga ._. okeh gue lebay


gak lama pak yoba masuk lagi sambil teriak MEI

GUE KAGEEET!!!
SUMPEH GABOONG GUE KAGET!!!!
GUE LAGI MERENUNG GITU TBTB ADA YANG TERIAK AAAAAA

-____-



dan introgasi pun dimulai .


PY : siang mei

M : siang pak

PY : tahun lalu kamu osis juga kan yah?

M : iya pak eheheh

PY : jabatannya apa mei?

M : bendahara 2 pak :3 tapitapi taon lalu kayaknya saya ga kerja deh-__-

PY : kenapa !? kok ngga kerja!?

M : *waduh salah ngomong nih gue* emm iya pak , kerja sih cuman maksudnya kerjanya ngga ada yang berhubungan sama jabatan saya sebagai bendahara pak

PY : oh begitu , knp ngga kerja ?


M : ya ngga tau juga pak , mungkin ya kita kurang aktif gitu pak ya

PY : NAH IYA ITU!!! bener banget!! selain itu juga kalo ngga tau knp gaditanya!?

M : *amin gue gak salah ngomong* iya pak eheheh

PY : terus kalo tahun lalu udah jadi bendahara , tahun ini mau jadi apa?

M : emm saya sih ya di taro di jabatan mana juga siap pak, kayak si obob bilang "I'M READY! I'M READY!!" jadi tuh maksudnya mau gimana juga harus tetep siap gitu pak :D

PY : iya tuh bener banget mei :) tapi pasti ada kan target buat mau jadi apa gitu , ya sesuai kemauan kamu aja gitu

M : hehe ya semuanya sih pengennya ya jadi ketua lah pak ehehheehhe

PY : nah langsung to the point gitu kek daritadi, terus kalo kamu jadi ketua , kamu siap?

M : *menjawab dengan tegas dan mantap* SIAP

PY : apa program kerja kamu nantinya kalau menjadi ketua?

M : pertama ya saya pengen ningkatin kualitas ekskur yang ada di sini dulu pak

PY : contohnya ?

M : misalkan paskib . krn taon lalu saya ambil ekskur paskib dan itu cuman gitu gitu doang , nah kan pasti bosen lah cuman dateng maen maen pulang , buang buang waktu kan? gimana kalo ngadain lomba atau ikut lomba dari sekolah lain?

PY : ide bagus! terus apalagi?

M : untuk ekskul baru seperti jurnal yang banyak banget peminatnya , saya ingin.... *belom selese ngomong*

PY : kamu siap membuat majalah sekolah untuk ekskul jurnal!?

M : nah itu dia yang mau saya omongin *beneran gabohong*

PY : tanpa dana dari yayasan?

M : kita bisa ambil iuran pak :)

dan introgasi itu berjalan sebentar lagi dan saya pun boleh keluar dari ruang introgasi .

eh tunggu! KNP JADI SAYA SAYA AN JUGA GUE!!?
wahwah-___-

================================================================

abis itu gue langsung wawancara sama kakak osis taon lalu , ada giorgio sama ivy .

pertama gue ditanya : visi misi buat osis?

dengan mantap sekali lagi gue menjawab : nggak harus jadi yang paling pinter buat jadi pemimpin , tapi jadilah orang yang rendah hati untuk memimpin orang2 yang jauh lbh pintar dari anda .

terus gue ditanya apa bakatnya

ya gue jawab : fotografi , maen biola , edit foto .

terus ditanya lagi : yang bisa ditampilin disini?

emm apaya *mikir*

"nyanyi bisa nggak?"

gue jawab aja : bisa *padahal....................................*

gue pun nyanyi talking to the moon :')

demen banget sama tu lagu gatau dari jaman kapan .

wkwkwkw

nah terus abis itu , gue diusir keluar . nggak nggak , maksudnya wawancara udah kelar

gue sedikit nggayakin sih bisa masuk osis lagi .__.
tapi yaudahlah ya pasrah aja

dan abis itu , gue


PULANG!!!
melupakan semua kegalauan yang gue alami huahahahah


sekian cerita gue hari ini.. gajelas? sangat!














telah terketik oleh Meishella Angel , seorang bocah penggalau .

12 laughs:

Raven said...

U are not so lucky, Mr YoBa is really strict. Hope u manage to become the Leader of the Student Council (your bad programs will not reach me anyway, so I don't really care LOL)
PS : Looks like u don't know who Joshua O'Brien is, so I'm using my old nickname LOL

Aysa Novira Yunaz said...

Hello! Haha, skrg kelas berapa? Aku jg pernah masuk seleksi kayak gitu, dan yang terakhir kali itu aku lolos masuk ke 5 besar Calon Ketua OSIS. Haha, takut salah ngomong aja sih kalo wawancara gitu.

Ikbal Rizki said...

hahaha... selamat bergalau-galau ria... :D

ghea safferina said...

sukses yaah :D
semoga jadi ketua beneran deh hehehe

ghea safferina said...

sukses ya mei :D
semoga beneran jadi ketua deh hehehe.

Adittya Regas said...

kenapa tu foto de??? lagi pada sakit gigi ya wkwkk #plakk

Mei said...

makasih kakak kakak~ @kak novi aku kls 8 hahaha . @kak adit : iya kak saking galaunya jadi sakit gigi(?)

Fathan Halloweens said...

hehehe
ini asli mei?

kok dia baik ama lo
pasti ada motif terselubung

btw coba lo upload lo lagi nyanyi :3

ehem..
moga kepilih deh mei
trus visinya juga jangan lo ingkarin

Aysa Novira Yunaz said...

Oh, beda 1 tahun dong kiteh. Panggilnya Vira aja jgn Novi, gak terbiasa. hehe :)

vheytha said...

kunjungan perdana:) jadi inget masa osis dulu deh..hehe

Mei said...

@fathan :hihiyy~ apaannya yg baek kak
@vira okeh kak~

Meyla Revin said...

KEREN :D
suka suka sukaaaaa (y)

i refuse to be same