Monday, June 30, 2014

SOOMPI'S GIVEAWAY

vote: 
ARE YOU A VIP?!?!
DO YOU WANNA GDxTAEYANG IN PARIS PHOTOBOOK+DVD FOR FREE???!!!
JOIN SOOMPI'S EXCLUSIVE GIVEAWAY HERE!!!
AND DON'T FORGET TO SHARE! <3




follow, like, comment me on

Thursday, January 10, 2013

Pain is Beautiful, Same as You ♥

vote: 

Kau bosan denganku? Nampak jelas dimatamu.
Telah hilangkah rasa itu?
Rasa yang menghilangkan pilu.
Rasa yang terpaut rindu.

Aku memang salah.
Kupikir aku bisa menembus dinding hatimu yang rentan.
Nyatanya, hanya menyesakkan gundah.
Dinding hatimu terlalu tebal terbalut persahabatan.
  
Ingatkah kau akan masa-masa indah kita?
Menggapai asa, mengejar cita.
Berpegang tangan menyambut semesta.    
Tanpa sadar terlahir cinta.

Semuanya berlalu begitu indah.
Manis terasa tanpa celah.
Berada disisimu cukuplah sudah.
Walau kutahu semua ini salah. 

Aku telah lelah menanti.
Sendiri menahan hancur hati.
Ditambah rasa yang tak pasti.
Haruskah kucari pengganti?

Telah banyak hati yang terluka.
Yang kurelakan dalam duka.
Mencoba membuat hatimu terbuka.
Membiarkan rasa ini terkemuka.

Mengapa semua ini begitu sulit.
Jalan menuju hatimu sangatlah rumit.
Akankah cinta ini saling terkait?
Walau harus berakhir pahit. 

Sampai kapan aku harus bersabar?
Setia disini menanti kabar.
Makin hari rasa ini makin berkobar.
Walau bimbang terus mencakar.






by, 






follow, like, comment me on

Monday, August 6, 2012

Another Prespective Of Love

vote: 
Cinta..
Begitu semua orang memanggilmu
Sebuah perasaan
Yang mengubah segalanya
Suatu keadaan 
Yang tak bisa didefinisikan





Semua orang pasti punya cinta dalam hidupnya , dan semua orang pasti punya pendapat sendiri-sendiri tentang cinta.

Kalo kita ngomongin cinta, ujung-ujungnya pasti ga lepas sama yg namanya pasangan .
Bukan, bukan cuma pasangan pacar/suami istri yang gue maksud .
Tapi ya misalkan pasangan sahabat kakak adik ato orangtua dan anak .

Pernah gak sih mikir apa itu cinta?
Atau seenggaknya, pernah gak sih elu mencintai dan dicintai seseorang?
Gimana rasanya? Indah?

Mungkin awalnya emang indah .
Tapi percaya deh sama gue . Gak ada cinta yang kekal dan abadi di dunia ini , selain cinta Tuhan . Semua cinta pasti akan berujung pada kehilangan .

Gak percaya?
Gini deh . Misalkan lu punya pacar . Trus lu menikah . Lu sama pasangan lu setia . Dan lu bahagiaaaaa banget . Tapi ........ satu hal yang harus kita inget . Kita ini manusia . Kita gak selamanya hidup di bumi . Ada waktu dimana kita harus kembali ke rumah Bapa . Dan pada saat itu pula lu bakal ninggalin pasangan lu dan segalanya yang di bumi .


Ada yang bilang "Aku berani mati demi cinta."
That's just a bullshit . Krn nyatanya cuma ada satu yang berani mengorbankan nyawa demi cinta Nya .
Who's that? ya'll know , Jesus .

aish kenapa gua jadi religious gini dah._.
ude ah lanjut lanjut

Tapiiii... disela-sela ketidak setujuan gue tentang aku berani mati demi cinta , ternyata ada sebuah kisah cinta yang bener bener mengharukan .

Kisah cinta yang akan gue bahas adalah kisah cintanya seseorang yang terkenal sangat keji .
Namanya pasti ada di buku sejarah lu . Seorang pemimpin diktator yang paling ternama di dunia .
Lu semua pasti tau , ya . Adolf Hitler .

*ps: ada yg masi inget sama post gue yg ini
hihi iyaa, post ini gue bikin garagara abis bacabaca post yang dulu dan skrg gue pas banget lagi belajar perang dunia 2 . Nama si Hitler tuh nongooool mulu di buku gua . trus gue jadi kepikiran deh bkin post ini

^seorang Hitler yang sangat arogan bisa
tersenyum penuh arti saat disisi Eva Braun (kekasihnya)

Seseorang yang kayak Hitler pun punya cinta dalam hidupnya .
Wanita itu ialah Eva Braun . Asisten juru fotonya Hitler .

Eva udah lamaaaa banget setia sama Hitler, tapi Eva bukan istrinya Hitler . Malah bisa dibilang Eva tuh wanita simpenannya Hitler .
Bisa bayangin gak sih gimana rasanya jadi kekasih gelapnya sang diktator?
Pasti tertekan banget._. gabisa jalan bareng , gabisa sering sering ketemu .


Malahan nih ya, kmrn itu pas gua lgi browsing, ada blog yg ngeshare isi buku hariannya Eva , disitu ditulis pas hari ulang tahunnya Eva aja tuh Hitler gak dateng . Gak ngirimin kado pula . Yah, gausah kado deh , ucapan selamat ulang tahun aja tuh enggak , saking sibuknya si Hitler . Dan Eva cuma bisa diem sendirian di rumahnya , dan dia beli perhiasan buat dirinya sendiri sebagai ganti hadiah dari Hitler .

Ada juga yang ditulis kalo Eva tuh bener bener kesepian disitu, udah hampir berapa bulan gak ketemu sama Hitler , bahkan dia bilang dia pengen punya anak anjing buat nemenin dia biar dia gak kesepian lagi .

Dan saking kangennya Eva juga nulis kalo dia pengen sakit keras , ato apalah biar Hitler tuh pulang dan nemuin dia . Disitu juga Eva bilang kalo dia sedikit ragu sama Hitler . Menurutnya mungkin Hitler gak bener bener sayang sama dia .

Mungkin elu elu ada yang nanya : kok mau sih si Eva sama Hitler?-_-

Kalo menurut gue sih yaaa.....

Setiap orang melihat cinta dengan caranya sendiri.. Dan mungkin emang cuman Eva yang bisa liat sisi lain dari seorang Hitler . Cuma Eva yang tau apa arti cinta bagi seorang Hitler . Cuma Eva yang bisa ngeliat sisi positif dari Hitler yang hampir tidak bisa dilihat oleh orang  lain .
Cinta itu adalah saat kita sayang sama seseorang bukan karena mereka cantik/ganteng , baik , pinter , kaya , sukses atau lainnya . Tapi dimana saat orang-orang lain mencela mereka , kita tetep bisa liat sisi positif dari diri mereka, tetep setia dan ada disisi mereka saat mereka butuh . No matter if they're ugly, poor , stupid or else .



Walaupun Eva ragu sama Hitler , tapi Hitler tuh bener bener sayang sama Eva . And finally Hitler nikahin Eva .

Eva pasti seneeeng banget . Setelah sekian lama selalu bersembunyi dari publik sebagai kekasih gelap Hitler , sekarang Eva bebas kemanamana sama Hitler , karena status mereka udh jelas .

Namun kebahagiaan Eva gak berlangsung lama . Beberapa jam abis mreka melangsungkan pernikahan , Hitler bunuh diri . Dan lu tau apa yang Eva lakuin?


Dia ikut bunuh diri . Yaa.. Itu menurut gue udang cukup membuktikan seberapa besar cinta Eva ke Hitler , seberapa setia Eva ke Hitler .
Eva membawa mati kesaksiaannya tentang cinta sang diktator . Dan Eva pun membawa pergi cintanya pada Hitler bahkan sampai mengikuti Hitler ke alam baka .



That's Eva and Hitler .


Dan di post kali ini gue cuman pengen nyampein aja ke elu-elu pada kalo cinta tuh apa adanya , bukan ada apanya .
Orang yang kita anggep kejem , belom tentu kejem menurut orang lain . 


Yah pokoknya jangan takut buat mencintai seseorang . Jangan beranggepan "ah gue jelek , gue gacocok sama dia . ah gue goblok , gue gacocok sama dia ."


Dude , not everyone judge a person like that . Pasti ada deh satu orang yang ngeliat sisi positif lu disaat orang orang cuman ngeliat sisi negatif lu :D





telah terketik oleh Meishella Angel , seorang bocah penggalau .

Sunday, May 13, 2012

Guehhh , Elohhh dan Dia , SYNDROMEE!!!

vote: 
^Suami eke pun Syndrome
 YUHUUUU~~~ Helloowwhhh codala codalihhh
Memeh mau ngepost laginuiichhh

Akhir-akhir ini sisi kegilaan gue makin kacau guys ._.
And well , semua nya itu gak lain dan gak bukan disebabkan oleh teman temin gue yang juga SANGAT unyu gila .

Sebagai seorang pelajar , gue dan teman teman gue yang gila itu bukanlah pelajar yang goblok . Kami tergolong lumayan pinter #tsaahhh~ *kecuali beberapa diantara temen gue yang emang sangat dodol*

Tapi , dibalik kepintaran kami *ehm* , dibalik tingkah laku sopan kami *pret*
Tersimpan jiwa kegilaan yang sangat parah!!
Dan kita bisa kumat dimanasaja dan kapan saja tanpa memandang tempat dan situasi hiyahahah~ jadi berhati-hatilah dengan kami!
 Ohiya , gue dan temantemin gue juga biasa menyebut diri kita SYNDROME !

Hah syndrome? Syndrome apaan Meh?

Bukan , Bukan , gue dan tementemen gue bukan orang yang mengidap Down Syndrome gitu kok ,
Syndrome yg ini tuh beda!

Awalnya , sebutan syndrome itu berasal dari salah seorang temen gue ,
Namanya Martin .
^Martin (founder of Syndrome)
Gue tau kok , elu elu yang baca , stelah liat foto diatas bakal enek sendiri . ya kan? udahlah udah , dri pd ngeliatin fotonya si Martin , mending cepetcepet scroll ke bawah , baca lanjutannya
 Jadi , suatu ketika saat gue dan seorang teman gue yang bernama Gitta , lagi ngakak ngakak gajelas gitukan meragain gaya gaya aneh komplit dengan muka dan suara aneh yang kita miliki . Pas lagi nahan ngakak gitu tibatiba gue kelepasan , trus spontan Martin langsung noleh ke arah gue dan Gitta .
Lantas Martin berkata

Martin : "Pshyco lu bedua!!"
Gue     : "Huehehuehuehueh" *ketawa sarap*
Gitta    : "Kita gilaaaa" *narinari sarap*
Martin : "IH LU BEDUA MAH BUKAN PSHYCO LAGI ANJIRR!!! LU BEDUA SYNDROME!!"
Gue     : "Huehueheuheue kita syndrome Gitt"
Martin : "Elo *nunjuk ke gue* Syndrome parah!! Syndrome ke satu!! GAADA OBATT!!! Dan Eloohhhh *nunjuk ke Gitta* Syndrome ke dua!!!"
Gitta   : "Meh kita syndromeee~" *kembali mengeluarkan muka gila*

Dan semenjak saat itu , dikala kita menggila , sebutan syndrome tersebut melekat pada diri gue dan gitta . Tapi ternyata bukan gue dan Gitta doang yg syndrome .
Banyak temen-temen gue yang laen yang juga tertular virus syndrome ini . Founder of Syndrome pun telah terserang wabah mengerikan ini .

Syndrome juga punya 2 co-founder yang gak lain dan gak bukan merupakan rekan Martin .
Berikut penampakannya

Founder and Co-Founder of Syndrome

Martin
^Martin , Founder of Syndrome (yg ditengah)


















Jason
^Jason , Co-Founder of Syndrome + pasangan Gay Martin

















Jordie
^Jordie , Co-Founder of Syndrome + Selingkuhan Jason



















Mereka bertiga dikenal dengan sebutan "Trio Celbi"
^Trio Celbi (Celengan Babi)
Syndrome dikelompokkan menjadi beberapa tingkatan , Yaitu :

1. Syndrome Aja
   - Syndrome yang satu ini masih gak terlalu parah . Dia cuman sedikit gila dan masih bisa menahan kegilaannya disaat mau kumat . Dan tentunya mereka masih tau malu . Mereka kumat hanya di depan orang-orang yang udah mereka kenal deket , dan terkadang jaim kepada orang baru .



2. Syndrome Benjet
   - Syndrome di tahap ini udah mulai lebih ganas , dia udah bisa kumat didepan orang yang baru dia kenal . Tapi masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri . Tapi dia juga masih jaim jaim gitu .







i refuse to be same