Thursday, September 8, 2011

DON'T ASK ME ABOUT OSIS!

vote: 
bisa tebak?

nggak .

payah ._.

heh lu belom ngomong apa2 manabisa gue tebak hah!?-___-

ohya._.

giniloh judul diatas itu sebenernya dibikin sama om fathan stelah gue curcol di chat group BD (baca : banci dongo blogger dreamer)



terus hubungannya apa?

jelaslah banyak hubungannya ! krn judul diatas si om fat yang bikin makanya skrg gue harus boker cerita ._.

okeh gue makin gangerti

#kemudianhening



jadi giniloh kawan..
hari ini gue merasa  super duper sangat teramat unyu hubbub banget

elah lukan emang tiap hari hebep mei
apa bedanya?

beda teman......
kali ini gue bener bener hebep
bener bener ngerasa dilema ,
jadi gue harus terima pinangan siapaa?
HenryLau atau Bruno Mars? sumpah gue benerbener galauu!!!


hah serius?


ya enggak lah!-___-

jadi gini .

hari selasa kemaren pas lagi plejaran mat tbtb ada kertas dibagiin .
kertas tersebut berisikan fotofoto orang . dari jauh sih gue melihat kuranglebih ada enam poto .

dan kertas tersebut pun dibagi serta akhirnya sampai di tangan gue

ga ada yang aneh di kertas itu pertamanya . tapi ati gue ada rasa gaenak nya gimanaaa gitu .
dan setelah gue telaah lagi..........

baru gue sadar kalo ternyata

ada nama sama foto gue tercantum disitu .

heran!

sumpah gue bingung!

buat apa itu foto cacat gue yang dipake buat foto kartu pelajar bisabisanya tertera disitu secara gakjelas karena potokopian?

untuk apa semua itu?

mengapa bisa?

gue pun bertanya tanya dalam hati sembari memperhatikan lagi dengan seksama .
gue jilat itu kertas , gue kunyah itu kertas dan gue lepehin lagi soalnya gak enak

dan akhirnya gue tau .
kalo itu tuh kertas BUAT VOTING SIAPA KETUA OSIS SAMA WAKIL KETUA OSIS

anjrit!! mendadak gitu!!!
badan gue langsung lemes gemeteran. *sumpeh ini gak di lebay2in
gue speechless ....................


gua belom dikasih tau apa2! tbtb dipejeng gitu aja foto gue ._.
tadinya aja gue sangka itu foto orang2 ter unyu di SMP St.Yakobus , taunya malah buat milih calon ketua osis gitu .

respon tementemen pasti lah ya langsung teriak2 gajelas gitu

dan inilah namanama temen gue yang sangat baik terhadap gue yang mencontreng gue (setau gue)

Angelica Revadias Taas , Clinton Regan L , Rivandy L , Yovita , Jason , Jordie , Martin , Celine , Gitta 

mreka doangsih yg gue tau ._. yang laennya kagak tau haha-___-


mereka pun mensupport gue abisabisan :') *okeh lebeh krn clinton ama pandi malah ceng2in gue*


dirumah gue galau mikirin apa gue bisa kepilih jadi ketua osis? kayaknya impossible ._.



dan hari ini , kamis 8 September 2011 adalah puncak kegalauan gue .
hari ini diumumin hasil votingnya

gue udah berdoa . bertapa dibawah kaki gunung cermai dan nggak mandi selama sebulan .

hasilnya apa Mei?
gimana mei?
GIMANAA!!!???


saat sir daniel -guru yang bacain hasilnya- membaca dengan perlahan gue pun dengan lapang perut dada menerima apa yang seharusnya sajo-___-

gue cuman jadi sekretaris...............................

dan ngenesnya , beda hasil vote nya sama si ketua gak jauh jauh amat .
tipis bgt malah .
TIPISSS BANGET .

beda brp mei?

jangan!!! jangan tanya gue!! pokoknya jangan!! JANGAN!!!


gue masih belom rela .
tapi ya yaudahlah . gapapa emang gue kan orangnya suka ribet yah cocoklahya jadi sekretaris gitu :)

doain aja biar gue bisa kerja maksimal jadi sekretaris OSIS :')

dan sekali lagi

JANGAN TANYA GUE LAGI TENTANG OSIS!!!
POKOKNYA JANGAN TANYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!
















telah terketik oleh     Meishella Angel   , seorang bocah penggalau .

Thursday, August 25, 2011

wawancara seleksi OSIS !!@#$!@#

vote: 
hai cemancemin .

hari ini aku pengen ceyita tentang pengalaman wawancara tadi siang :3 dibaca yuaahh :* :*

================================================================

25 Agustus 2011

hari ini hari penyeleksian anggota OSIS .
seleksi kali ini ditentuin pake wawancara .


Lu tau? Semalem gue udh berdoa :

"Ya Tuhan semoga yang wawancara aku bukan pak ****"




Tapi Tuhan berkehendak lain , kawan!

pas istirahat pertama tadi gue liat di papan pengumuman tercantum nama gue .
langsung gue liat yang wawancara ,

dan yang wawancara gue itu...........












PAK YOBA!





okeh shock stengah idup gue .
gue benerbener hebep! HEBEP!!!

HUBBUB!!!!!!


i refuse to be same